Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa, Mengokohkan Ketahanan Pangan Dengan Memanen Padi Menuju Kemandirian Pangan

Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa, Mengokohkan Ketahanan Pangan Dengan Memanen Padi Menuju Kemandirian Pangan


SITUBONDO - Dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Sertu Agus S membantu warga binaan panen padi di desa Kedungdowo, kecamatan Arjasa, kabupaten Situbondo. Senin 18/03/2024

Pemanenan padi ini merupakan bagian dari program ketahanan pangan yang dilakukan secara berkelanjutan oleh Babinsa. Dengan melibatkan masyarakat setempat, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung ketersediaan pangan bagi warga di tengah-tengah tantangan ketahanan pangan yang dihadapi.

Kegiatan ini merupakan wujud dukungan TNI khususnya Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa binaannya saat memanen padi, inilah yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Agus. S kepada para petani warga desa binaannya.

Sertu Agus S. menyatakan, "Kegiatan pemanenan padi ini adalah langkah konkret dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah kami. Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian pangan masyarakat desa Kedungdowo."

"Semoga dengan kerjasama yang baik, ketahanan pangan di wilayah kami dapat terus meningkat dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat", pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar