Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Berbagi Berkah, Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Memberikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Berbagi Berkah, Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Memberikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu
SITUBONDO - Peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Sertu Eko Wahyu membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu, Pembagian paket Sembako bertempat di Dusun Meranggi, Desa Mlandingan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo. Kamis 21/03/2024

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga masyarakat yang kurang mampu serta untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari. 

Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Sertu Eko Wahyu mengatakan, "Dalam situasi sulit seperti ini, kami sebagai Babinsa terdepan di lapangan merasa perlu untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka," ujar Sertu Eko Wahyu.

Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan," imbuhnya 

Sementara itu, warga penerima bantuan Sembako yang bernama ibu Ida mengaku berterima kasih kepada TNI, khususnya Koramil 0823/13 Mlandingan yang memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian sembako ini sangat di butuhkan dan kami harapan, dengan pembagian ini, kami sangat terbantu oleh Bapak-Bapak Tentara dari Koramil," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar