Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823 Situbondo Turunkan Anggota Di Selokan

 Dandim 0823 Situbondo Turunkan Anggota Di Selokan


 Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander A.B, S.E mengatakan, dengan diadakannya kegiatan pembersihan lingkungan, maka nantinya anggota diharapkan terhindar dari penyakit DBD dan sedikit kemungkinan mengalami penyakit DBD yang disebabkan oleh penyebaran nyamuk yang selama ini berkembang di tempat-tempat yang kurang diperhatikan selama musim penghujan. Jumat (15-03-2024)



 Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara mengangkat tanah dan lumpur yang menutupi saluran udara serta rumput yang tumbuh liar di sekitar parit. Sehingga dapat memperlancar aliran air.



 Dandim 0823 Situbondo menghimbau, agar anggota lebih peduli dan meningkatkan kebersihan di sekitar lingkungan kerja dan lingkungan sekitar tempat tinggal. Maka dari itu wajib untuk selalu membersihkan saluran udara yang tergenang, supaya tidak menjadi tempat bersarang dan berkembangbiak jentik nyamuk. Dikatakan juga, selain tercipta suasana yang sehat, bersih, indah dan nyaman, juga mencegah terjadinya banjir dilingkungan asrama,” pungkas Letkol Inf Alexander A.B, S.E

Posting Komentar

0 Komentar