Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim Situbondo Pantau Sumber Air

 Dandim Situbondo Pantau Sumber Air


SITUBONDO - Kegiatan Pendampingan Survei lokasi Pompanisasi Oleh PU Kabupaten dan BBWS Brantas, PPL dan Dinas Pertanian di Kec. Kapongan. Kamis (21-03-2024)




 Danramil 0823/03 Kapten Chb Nasikhin jelaskan bahwa kegiatan ini bertempat di Desa Kandang Kec. Kapongan Kab. Situbondo pelaksanaan  pendampingan kegiatan survei lokasi pompanisasi di desa kandang oleh, dinas pertanian serta PPL Kec. Kapongan. 


 Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Alex.A.B dan didampingi Paster Dim 0823, Dinas Pertanian dan Hanpangan Kabupaten 3 orang dipimpin bapak Basmalah, PPL Se-Kecamatan Kapongan 4 orang dipimpin ibu Nana, Dinas Pertanian bapak Ari, Bati Tuud Koramil 03 Kapongan dan Kadus Kandang Timur bapak Sumarjono.




 Kapten Chb Nasikhin juga sampaikan tujuan dari survei ini untuk mencari dan menetapkan titik sumber yang nantinya akan dibuat program pompanisasi oleh pemerintah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengairan di sawah sawah masyarakat sekitar, ujar Kapten Nasikin



Posting Komentar

0 Komentar