Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kerja Bakti Yang Dilakukan Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Masyarakat Dusun Dauh Desa Jatibanteng Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo

 Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.


 SITUBONDO - Kerja Bakti Yang Dilakukan Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Masyarakat Dusun Dauh Desa Jatibanteng Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo. Jumat (01-03-2024)



 Bertempat di Dusun Dauh RT 01 RW 02 Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti oleh anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat Dauh dalam rangka perbaikan Jalan yang menghubungkan Dusun Dauh dengan Dusun Krajan Desa Jatibanteng,  yang di ikuti kurang lebih 40 orang, sebagai penanggung jawab Kegiatan Babinsa Desa Jatibanteng (Serda Adi Wahyu Jutrisno).


  Serda Adi Wahyu J. Sebutkan kegiatan ini melibatkan Kadus Dauh vapak Moh Rosidi serta pengerahan masyrakat Dusun Dauh. Sebelum dilaksanakan kerja bakti terlebih dahulu kami ambil apel dan pengarahan.



 Pelaksanaan kerja bakti secara gotojg royong dengan sasaran, perbaikan Jalan yang menuju Dusun Dauh dan pembersihan kanan kiri jalan. Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat Dusun Dauh untuk merawat jalan agar tidak rusak,  karna jalan ini merupakan jalan penghubung Dusun Dauh dan Dusun Krajan yang berada di Rt.01 Rw.02 Dusun Dauh Desa Jatibanteng

Posting Komentar

0 Komentar