Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Operasi Pasar Untuk Menstabilkan Harga Beras

 Operasi Pasar Untuk Menstabilkan Harga Beras


 SITUBONDO - TNI-POLRI Kawal Kegiatan Operasi Pasar Dalam Rangka Stabilisasi Pasokan Dan Harga Pangan Beras (SPHP) Kab. Situbondo Bekerjasama Dengan Bulog. Senin (25-03-2024)




 Bertempat di Pendopo Kantor Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan Operasi Pasar tahun 2024 bekerjasama dengan Bulog dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan harga pangan beras ( SPHP ) yang diselenggarakan oleh pemerintah Daerah Kab. Situbondo, yang dihadiri kurang lebih 50 orang dengan penanggung jawab Kegiatan, Camat Jatibanteng, bapak Fadhor Rohman, S.Sos. 


 Hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Jatibanteng Fadhor Rohman, S.Sos, Ws.Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul  Polsek Jatibanteng Aipda Nanang, Anggota staf Dinas Koperasi Perdagangan dan perindustrian Kab. Situbondo, Anggota Bulog Kab. Situbondo serta masyarakat Kec. Jatibanteng.


 Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul 

sampaikan tujuan utama digelarnya operasi pasar khusus ini, memang fokuskan untuk memastikan ketersedian beras premium di pasaran.

Dengan dilaksanakannya operasi pasar ini, kiranya akan dapat menekan atau menstabilkan harga, khususnya beras di Kabupaten Situbondo Bener Meriah dengan demikian laju inflasi dapat dikendalikan.




 Kerjasama antara Pemkab Situbondo dengan Perum Bulog KCP Situbondo adalah salah satu langkah yang sangat strategis guna menstabilkan harga, sekaligus menekan laju inflasi serta mengurangi beban pengeluaran masyarakat. ucap Serma Samsul



Posting Komentar

0 Komentar