Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Patroli Gabungan Kodim 0823 Situbondo, Polres, Pol PP Sisir Lokalisasi hingga Warung Remang-Remang

 Patroli Gabungan Kodim 0823 Situbondo, Polres, Pol PP Sisir Lokalisasi hingga Warung Remang-Remang



SITUBONDO - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Kodim 0823 Situbondo bersama unsur dari Polres Situbondo dan Pol PP melaksanakan patroli gabungan selama bulan Ramadhan. Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan di wilayah, khususnya di tempat-tempat yang rawan seperti lokalisasi dan warung remang-remang. Jum'at 15/03/2024



Patroli gabungan tersebut dilaksanakan dengan intensitas yang meningkat selama bulan suci Ramadhan guna mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Langkah ini juga sebagai bentuk komitmen bersama untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat Situbondo dalam menjalankan ibadah puasa.



Sertu Arik anggota Provost Kodim 0823 Situbondo yang tergabung dalam patroli gabungan tersebut mengungkapkan, bahwa patroli gabungan ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam menjaga keamanan selama bulan Ramadhan. "Kami akan terus bersinergi dengan Polres Situbondo dan Pol PP untuk meningkatkan keamanan serta menjamin kelancaran ibadah selama bulan suci ini," ujarnya.




Dalam pelaksanaan patroli tersebut, personil gabungan juga memberikan himbauan kepada pemilik lokalisasi dan warung remang-remang untuk mematuhi aturan yang berlaku serta menjaga ketertiban lingkungan sekitar.



Patroli gabungan dari unsur Kodim 0823 Situbondo, Polres Situbondo, dan Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Situbondo dan meningkatkan rasa aman serta nyaman dalam menjalankan ibadah puasa.

Posting Komentar

0 Komentar