Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Bersama Rakyat

Ramadhan Bersama Rakyat 


 SITUBONDO - Babinsa Koramil 10 Arjasa Sertu Adi Sisyowanto pendampingan terhadap RBR, bertempat di balai desa arjasa Kec. Arjasa Kab. Situbondo

telah dilaksanakan kegiatan 'Ramadhan Bersama Rakyat' oleh Wakil Bupati Situbondo (Nyai Hj Khoironi.Spd.mh) yang diikuti kurang lebih 100 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan kepala desa Curah Tatal. Jumat (22-03-2024)



 Kegiatan Ramadhan Bersama Rakyat ini bertujuan untuk meringankan beban pada bulan ramadhan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh Pemkab Situbondo, penyaluran bantuan pangan, sehingga stok beras akan aman mendekati Hari Raya Idul Fitri.


 Pada bulan Ramadhan ini umat islam berlomba lomba untuk tingkatkan keimanan masing masing dan mendekatkan kepada Allah SWT untuk mendapatkan ampunannya dari ridhonya.



  Hadir dalam kegiatan Ibu wakil Bupati Situbondo Nyai Khoironi S.pd.mh, Pj.Camat Arjasa.Sdr Purnomo S.E, PKM Arjasa Bindan Yunita, Kades.Curahtatal bapak Suswanto Esos, Babinsa arjasa Sertu Adi Sisyowanto, 4 orang anggota Tagana, Masyarakat desa arjasa.Penerima manfaat bantuan (100 orang)


Posting Komentar

0 Komentar