Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sentuhan Damai, Koramil 0823/01 Kota Berkolaborasi dalam Pengamanan Ibadah Paskah

 Sentuhan Damai, Koramil 0823/01 Kota Berkolaborasi dalam Pengamanan Ibadah Paskah



SITUBONDO - Sejumlah personel Koramil 0823/01 Kota bersama personil dari Polres Situbondo turut serta dalam pengamanan ibadah Sabtu Suci malam Paskah dengan tema "Hidup sebagai Alat Kebenaran-Nya". Acara ini berlangsung di gereja Katolik Maria Bintang Samudera Jln Mawar Kelurahan Patokan Kec/Kabupaten Situbondo. Sabtu malam 30/03/2024



Kegiatan yang berlangsung dengan lancar ini merupakan bagian dari upaya Koramil 0823/01 Kota dalam mendukung kegiatan keagamaan serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Paskah.


Menurut Kapten Inf Jony Kriswanto Komandan Koramil 0823/01 Kota, kehadiran personel Koramil dalam pengamanan ini bertujuan untuk memastikan Keamanan dan keselamatan para jemaat serta kelancaran jalannya ibadah Sabtu Suci malam Paskah.


"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram," ujar Kapten Inf Jony Kriswanto 


Ia juga menambahkan bahwa kehadiran personel Koramil dan Polres dalam pengamanan ini sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan dan semangat toleransi antar umat beragama di wilayah tersebut.



Acara ibadah Sabtu Suci malam Paskah ini mendapat sambutan hangat dari jemaat yang hadir, yang turut mengapresiasi peran serta TNI Polri dalam menjaga keamanan selama ibadah berlangsung.

Posting Komentar

0 Komentar