Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergi Babinsa Bhabinkamtibmas Panto Penyaluran Bantuan

Sinergi Babinsa Bhabinkamtibmas Panto Penyaluran Bantuan

 SITUBONDO - Koramil 08 Banyuputih Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan Di 5 Kantor Desa Diantaranya, Kantor Desa Sumberejo, Kantor Desa Sumberanyar, Kantor Desa Sumberwaru, Kantor Desa Banyuputih dan Kantor Desa Wonorejo.

 Dalam hal ini salah satu anggota Babinsa Sertu Sopinggi menyampaikan  bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan pangan pemerintah bulan maret tahun 2024. Rabu (27-03-2023)

 Sertu Sopingi juga sebut bahwa kegiatan ini juga dihadiri, Kasi Kesra Kec. Banyuputih (Ahmad Rasidi, SKM, Masi), Kasi Ekbang Kec. Banyuputih (Didik Irawadi), Kades se Kec. Banyuputih, Para Babinsa  Bhabinkamtibmas, Petugas PT. Yasa Artha Tri Manunggal serta masyarakat penerima bantuan.

 Bantuan ini berupa beras  dengan rincian bantuan pangan  yang disalurkan tiap tiap desa dengan alokasi penerima bantuan Desa Sumberejo jumlah 1.043 KPM, Desa Sumberanyar jumlah 1.613 KPM, Desa Banyuputih jumlah 480 KPM, Desa Sumberwaru jumlah 1.125 KPM dan Desa Wonorejo jumlah 366 KPM.

 Sertu Sopingi menambahkan bahwa bantuan pangan yang disalurkan berupa beras 10 Kg per KMP, diharapkan dengan bantuan ini masyarakat penerima bisa memanfaatkan dengan baik. Tutup Sertu Sopingi Pen Srt/Sj.

Posting Komentar

0 Komentar