Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Koptu Sidik Mendampingi Aksi Kemanusiaan Dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

 Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Koptu Sidik Mendampingi Aksi Kemanusiaan Dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis




SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Koptu Sidik melakukan kegiatan komsos dengan mendampingi para petugas kesehatan dari UPT. Puskesmas Jangkar menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan gratis "Peduli Kasih" bagi para warganya yang digelar di Balai Desa Pesanggrahan kecamatan Jangkar kabupaten Situbondo. Selasa 23/04/2024


Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa kesehatan masyarakat, khususnya warga desa Pesanggrahan. Warga yang ingin memeriksakan kesehatannya dapat datang ke Balai Desa Pesanggrahan secara gratis. Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat tidak perlu lagi bepergian jauh ke Puskesmas Jangkar untuk memeriksakan kesehatannya.


Koptu Sidik menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini yang memudahkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ia juga mengajak seluruh warga untuk memanfaatkan kesempatan ini demi menjaga kesehatan diri dan keluarga.


Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat bermanfaat untuk mengupayakan kesehatan setiap warga desa terutama warga yang kurang mampu,” ujarnya.



Posting Komentar

0 Komentar