Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Laksanakan Jaga Pos Pantau Lebaran di Wisata Pasir Putih

Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Laksanakan Jaga Pos Pantau Lebaran di Wisata Pasir Putih 

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Serda Syarif Rahmadi bersama anggota Polres, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan serta dari Perum Perhutani melaksanakan Pengamanan jaga pos pantau Pasir putih Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo. Jum'at 12/04/2024

Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Serda Syarif Rahmadi mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kita berjaga di Pos Pengaman ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah dimana Pos yang di gelar bersama Polres guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di tempat wisata Pasir putih dalam merayakan lebaran dan berwisata bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia menjelaskan, tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutup Serda Syarif Rahmadi

Posting Komentar

0 Komentar