Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bazar Murah Kodim 0823/Situbondo Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan

Bazar Murah Kodim 0823/Situbondo Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan


SITUBONDO - Vikon Bazar bersama Panglima TNI .... dalam rangka "Menyambut Bulan Suci Ramadan Dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024", Selasa (02-04-2024)

 Kodim 0823/Situbondo menggelar kegiatan Bazar murah. Kegiatan yang dipusatkan di halaman Makodim Situbondo ini pun diserbu masyarakat sekitar.
’Bazar murah ini kita laksanakan masih dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78,’’ jelas Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Alexander, A. B., S.E
 Bazar murah ini sengaja digelar guna meringankan beban masyarakat. Adapun barang yang dijual di tempat ini sebagian besar didominasi sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako), seperti gula, beras, minyak goreng, jajanan dan sejumlah kebutuhan lainnya.

 Ini merupakan bentuk kepedulian TNI secara langsung kepada masyarakat. Dengan Bazar murah, kita bisa meringankan beban masyarakat,’’ tambahnya.
Bazar murah yang digelar Kodim 0823/Situbondo ini mendapat apresiasi dari warga sekitar. Sejumlah warga mengaku terbantu dengan adanya bazar murah ini.
‘’Disini kita bisa mendapatkan barang kebutuhan dengan harga murah dan terjangkau. Terutama beras dan sejumlah kebutuhan lain, Pen Srt/Sj.



Posting Komentar

0 Komentar