Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bersama Masyarakat, Koramil 0823/13 Mlandingan Bersihkan Masjid Al Ikhlas Sebagai Upaya Ciptakan Lingkungan Sehat

Bersama Masyarakat, Koramil 0823/13 Mlandingan Bersihkan Masjid Al Ikhlas Sebagai Upaya Ciptakan Lingkungan Sehat

SITUBONDO - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan sarana ibadah, Bati Komsos Koramil 0823/13 Mlandingan Pelda Karno Hari Susanto bersama dengan para remaja masjid Al Ikhlas, melaksanakan kegiatan pembersihan masjid di dusun Pesisir Desa Mlandingan Kulon Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo. Rabu 24/04/2024

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid Al-Ikhlas dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

Mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, pengeppelan, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian langit langit masjid
Pelda Karno Hari Susanto menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif para remaja, masjid dalam kegiatan tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya tempat ibadah seperti masjid.

Kegiatan pembersihan masjid Al Ikhlas di Desa Mlandingan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan, sehingga menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman untuk kita semua.

Posting Komentar

0 Komentar