Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander A.B. S.E. Bersama Anggota Ikuti Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024 Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Bertempat Di Lapangan Apel Depan Mapolres Situbondo Dan Dilanjutkan Pemusnahan Barang Bukti

 SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander A.B. S.E. Bersama Anggota Ikuti Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024 Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Bertempat Di Lapangan Apel Depan Mapolres Situbondo Dan Dilanjutkan Pemusnahan Barang Bukti. Rabu (03-04-2024)


 Kegiatan apel gelar pasukan ini untuk meningkatkan Sinergi TNI-Polri dan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1445 H Di Wilayah Hukum Polres Situbondo, Apel gelar pasukan ini dipimpin Kapolres Situbondo (Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K.,M.H), menyebutkan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Polri, Pemda, dan mitra kamtibmas lainnya.



 Sementara itu Letkol Inf Alexander, A. B., S.E. Selaku Dandim 0823/Situbondo menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024, untuk menjaga keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tegasnya. “Semoga dengan upaya pengamanan yang dilakukan pada perayaan Idul Fitri 1445 H dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1445 H dan mudik dapat berjalan dengan aman dan berkesan,” ujar Letkol Inf Alexander, A. B., S.E



 Selesai Apel Gelar pasukan Dandim 0823/Situbondo bersama Bupati dan Kapolres Situbondo melaksanakan pemusnahan barang bukti kenalpot prong dan miras hasil operasi Polres.

Posting Komentar

0 Komentar