Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Keberhasilan Babinsa Situbondo: Parit Dusun Alas Bayur Bawah sebagai Model Pembangunan Lokal

Keberhasilan Babinsa Situbondo: Parit Dusun Alas Bayur Bawah sebagai Model Pembangunan Lokal

Situbondo - Dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur lokal, Pelda Karno Koramil 0823-13/Mlandingan memimpin langsung kegiatan tersebut sebagai bagian dari tanggung jawabnya untuk mendukung pembangunan di wilayahnya. Parit yang dibuat di Dusun Alas Bayur Bawah ini diharapkan dapat membantu mengatasi masalah drainase dan memperbaiki sistem irigasi, sehingga memberikan manfaat bagi pertanian dan masyarakat setempat. Minggu 07/04/2024

Melalui kegiatan ini, Pelda Karno juga bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan serta kemandirian masyarakat dalam pembangunan lokal. Dengan melibatkan warga sekitar dalam pembuatan parit, diharapkan akan tercipta rasa memiliki yang kuat terhadap infrastruktur yang dibangun, sehingga dapat dipelihara dan dimanfaatkan secara optimal dalam jangka panjang. Langkah-langkah proaktif ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun daerah.

Keberhasilan kegiatan pembuatan parit di Dusun Alas Bayur Bawah ini juga menjadi contoh nyata dari peran Babinsa dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal. Melalui kehadiran dan keterlibatannya, Pelda Karno mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya, serta memperkuat kedekatan antara TNI AD dengan rakyat dalam rangka memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa. Pen Ilm.

Posting Komentar

0 Komentar