Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Komsos Keluarga Besar TNI Digelar Di Kodim 0823 Situbondo

 Komsos Keluarga Besar TNI Digelar Di Kodim 0823 Situbondo




SITUBONDO - Kodim 0823/Situbondo Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Semester Satu (I) Tahun 2024 Bersama Keluarga Besar TNI Dengan Tema "Sinergitas” TNI AD Dan Keluarga Besar TNI, Siap Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju". Kamis (25-04-2024)


 "Saat pelaksanaan kegiatan diikuti para Veteran dan Purnawirawan TNI dari Kabupaten Situbondo acara Komsos yang digelar ini, bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0823/Situbondo.


 "Dalam Sambutanya Kasdim yang diwakili Pasi Pers Kapten Inf Farid Afifi S.H menyampaikan meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan segala program TNI AD. Oleh karena itu mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan bangsa untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI,”tegasnya





“Kami juga tidak lupa untuk meminta dukungan dan doa dari para orang tua kami di TNI yang terlebih dahulu berjuang, tanpa perjuangan mereka, kami tidak akan menikmati kemerdekaan ini.

Pasi Pers mengharapkan, keluarga Besar TNI berperan aktif dalam menggiatkan kembali rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa, sebab hal itu bisa menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia. Pungkas Kapten Inf Farid Afifi S.H, Selain itu kegiatan halal bihalal juga dilaksanakan di dalam kegiatan tersebut.



Posting Komentar

0 Komentar