Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 09 Jangkar Bersama Instansi Lainya Pengamanan Arus Balik via Kapal Laut

Koramil 09 Jangkar Bersama Instansi Lainya Pengamanan Arus Balik via Kapal Laut 
 SITUBONDO - Hari ini telah dilaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring kedatangan penumpang arus balik KMP. Dharma Kartika dari Pulau Raas dan KMP. Munggiyango Hulalo dari Pulau Kangean of Pelabuhan Jangkar. Jumat (19-04-2024)

 Pelda Gunawan anggota Koramil 09 Jangkar yang tergabung dalam tim pengamanan mengatakan bahwa pengamanan melibatkan anggota dari Kamla Jangkar Serda Indra Wahyudi beserta 2 anggota, Polairud Bripka Abdul Rofiq beserta 1 anggota, Syahbandar Jangkar bapak Fauzan SH. beserta 3 anggota, UPT PPR Banyuwangi bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim bapak Eko beserta 1 anggota, DDU bapak Lutfi beserta 2 anggota, ASDP bapak Busiri beserta 2 anggota dan Supervisi ASDP Wilker Jangkar bapak Heri beserta 5 anggota. 

 Pelda Gunawan juga katakan hasil dari pelaksanaan kegiatan pengamanan bahwa manifest kedatangan KMP. Munggiyango Hulalo sejumlah 554 orang, penumpang dewasa 536 orang dan penumpang anak anak 18 orang. Sedangkan manifest keberangkatan KMP. Dharma Kartika sejumlah 364 orang, penumpang dewasa 361 orang dan penumpang anak anak 3 orang. 
 Kegiatan pengamanan dan monitoring ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada calon penumpang kapal maupun penumpang yang baru tiba di pelabuhan jangkar. Tutup Pelda Gunawan

Posting Komentar

0 Komentar