Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menyemai Kepedulian dan Semangat Gotong Royong, Dandim 0823 Situbondo Berikan Bantuan Sosial kepada Purnawirawan TNI

Menyemai Kepedulian dan Semangat Gotong Royong, Dandim 0823 Situbondo Berikan Bantuan Sosial kepada Purnawirawan TNI

SITUBONDO - Aksi sosial terus dilakukan Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander. A. B., S.E, salah satunya dengan memberikan paket sembako yang ditujukan bagi Purnawirawan TNI yang beralamat di Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Rabu 03/04/2024

Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban mereka serta menunjukkan apresiasi atas jasa dan pengabdiannya selama bertugas di angkatan darat.

Adapun identitas Purnawirawan penerima Bansos atas nama Bapak Sulaiman dengan pangkat terakhir Koptu, satuan terakhir di Kodim 0823 Situbondo, umur 85 tahun

Dalam kesempatan itu, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander. A. B., S.E menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian purnawirawan yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keutuhan dan keamanan negara.

"Pemberian bantuan sosial ini, sebagai bentuk kepedulian Kodim Situbondo" ucap Dandim.

Ungkapan terima kasih pun tak lepas diucapkan oleh Bapak Sulaiman, beliau merasa sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0823 Situbondo, beliau mengaku merasa dihargai dan diingat oleh institusi militer serta mendapatkan dukungan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Melalui kegiatan bakti sosial ini, diharapkan semangat kebersamaan dan gotong royong antara TNI dan masyarakat terus terjalin dan semakin kuat. Selain itu, diharapkan pula bahwa bantuan sembako ini dapat meringankan beban para purnawirawan serta memberikan mereka kekuatan dan semangat dalam menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari.

Posting Komentar

0 Komentar