Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pemberian Bantuan Sembako oleh Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan, Untuk Membantu Warga Kurang Mampu

 Pemberian Bantuan Sembako oleh Babinsa Koramil 0823/05 Panarukan, Untuk Membantu Warga Kurang Mampu




SITUBONDO - Peduli dengan kondisi warga binaan, Babinsa Koramil 0823/05, Sertu Masarip, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako di dusun Gumuk Utara, Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Selasa 16/04/2024


Babinsa Sertu Masarip tergerak untuk membantu warga kurang mampu baik lansia yang tidak mampu bekerja maupun janda berlatar belakang keluarga yang tidak mampu.


“Tentu sangat bermanfaat, bantuan sembako bisa untuk stok kebutuhan bahan pokok sehari-hari. Semoga bantuan yang sedikit ini bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.” ucapnya.


Menurutnya, sangat penting memberi bantuan kepada warga binaan yang kurang mampu, meskipun sedikit bisa meringankan beban hidupnya. Dan pemberian sembako sangatlah tepat, karena langsung mengena dan dapat dirasakan manfaatnya dalam kondisi ekonomi warga kurang mampu.


Dalam pendistribusiannya, Sertu Masarip secara langsung menyerahkan paket sembako kepada warga yang telah dipilih berdasarkan kriteria kebutuhan dan tingkat kesejahteraan.


Harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga penerima, serta menjadi wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap masyarakat di wilayah binaannya.



Posting Komentar

0 Komentar