Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pohon Tumbang di Jl. Raya Pantura Dusun Asta Desa Arjasa

Pohon Tumbang di Jl. Raya Pantura Dusun Asta Desa Arjasa 
 SITUBOJDO - Bertempat di Jl. Raya Pantura Arjasa Banyuwangi Dusun Asta Desa Arjasa Kec. Arjasa Kab. Situbondo Telah Terjadi Pohon Roboh Jenis Kayu Jaran Yang Diakibatkan Hujan Deras Disertai Angin Sehingga Akar Tidak Kuat Menahan Daun Pohon Yang Rimbun. Rabu (17-04-2024)

 Batuut Koramil 10 Arjasa Peltu Eko Suyatmoko setempat sampaikan bahwa kronologi kejadian sekira pukul 11.15 WIB, pohon jenis jaran berdiameter kurang lebih 1 meter tiba-tiba tumbang menutup separuh badan jalan raya pantura sehingga menimbulkan kemacetan beberapa saat karena arus lalu lintas diberlakukan secara buka tutup.

 Anggota Koramil 10 Arjasa yang menerima laporan tersebut datang kelokasi bersana polsek, Pusdalops dan TRC (Tim Reaksi Cepat ) BPBD Situbondo tiba di lokasi langsung melakukan pemotongan pohon jenis kayu jaran yang tumbang tersebut menggunakan gergaji mesin / senso, sementara petugas polsek Arjasa mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.
 Terjadinya pohon jenis kayu jaran yang tumbang akibat hujan deras serta akar pohon yang rapuh tidak kuat menahan daun pohon yang rimbun sehingga menyebabkan pohon tersebut tumbang.
 Dalam kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan di jalan pantura situbondo banyuwangi beberapa saat, namun saat ini sudah lancar kembali. Pungkas Peltu Eko Suyatmoko

Posting Komentar

0 Komentar