Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serda Bambang Th, Ikuti Warga Telusuri Parit Tengah Sawah

Serda Bambang Th, Ikuti Warga Telusuri Parit Tengah Sawah
 
 SITUBONDO - Dalam upaya meningkatkan produktivitas pertanian di wilayah binaan, Babinsa Posramil 0823/03 Kapongan, Serda Bambang Th, membantu petani lokal, dalam  menyiapkan lahan untuk tanam bawang merah bertempat di Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Senin (22/04/2024).

 Serda Bambang Th, mengungkapkan bahwa inisiatif ini dilakukan sebagai bagian dari program kemitraan antara TNI dan masyarakat.
“Kami ingin membantu petani-petani lokal untuk pengolahan lahan yang tersedia secara optimal. Ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga kita sebagai bagian dari komunitas yang saling mendukung,” ujar Serda Bambang Th.

 Disamping itu, Bapak Samsul Arifin mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Babinsa. Dengan bantuan ini, saya berharap produksi bawang merah akan meningkat, memberikan manfaat ekonomi bagi keluarga kami dan masyarakat sekitar,” kata bapak Samsul.

 Selain itu, Serda Bambang Th, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dukungan babinsa terhadap para petani yang ada di wilayah. Selaku Babinsa, kami akan berupaya dan terus mendukung petani dalam memajukan pertanian lokal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan ketahanan pangan, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar