Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergi Tim Gabungan Pos Pam Ops Ketupat Tahun 2024

Sinergi Tim Gabungan Pos Pam Ops Ketupat Tahun 2024
 SITUBONDO - Anggota Kodim 0823 Situbondo Bersama Aparat Terkait melaksanakan Kegiatan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Bertempat Di Pos Alun-Alun Kota Kab. Situbondo Jl. PB. Soedirman, Sabtu (06-04-2024)

 Serda Sucipto yang tergabung dalam pos pam ops ketupat sampaikan bahwa pada hari ini situasi di pos pam alun-alun kabupatrn situbondo lalulintas lancar dan aman hal hal yang menonjol sementara nihil.

 Lanjutnya, Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2024 dalam pelayanan, menghadapi arus mudik dan pengamanan,” jelasnya.
 Serda Sucipto juga tambahkan dalam unsur pam di hadiri diantaranya unsur dari Polri 12 orang dipimpin Iptu Agus S., Koramil 0823/13 ,Mlandingan 2 orang dipimpin Pelda Karno Hari Susanto, Dinas kesehatan Puskesmas Situbondo 3 orang dipimpin bapak Sandi, Pol PP Kab. Situbondo 2 orang, Dinas perhubungan Kab. Situbondo 6 orang dipimpin bapak Budi Hartono dan dari Anggota PMI 2 Orang dipimpin bapak Agus. Tutup Serda Sucipto

Posting Komentar

0 Komentar