Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI POLRI Patroli gabungan di Kawasan Taman Nasional Baluran Kecamatan Banyuputih

 TNI POLRI Patroli gabungan di Kawasan Taman Nasional Baluran Kecamatan Banyuputih 



 SITUBONDO - Bertempat di taman Nasional Baluran telah dilaksanakan kegiatan Patroli gabungan di Kawasan Taman Nasional Baluran Kecamatan Banyuputih Kab. Situbondo. Senin (16-04-2024)


 Dalam kegiatan patroli gabungan melibatkan, Ps. Kasium Polsek Banyuputih (Aiptu Bad Lutfi), Banit Intelkam Polsek Banyuputih (Brigadir Kamil), Babinsa Wonorejo (Serka Gusnadi), Babinsa Sumberwaru  (Serda M Ihwan) dan Kepala Seksi II Karang Tekok (Gatot Kuncoro Edi S. hut.M.Hum) beserta anggota. 


 Dalam pelaksanaan patroli di Kawasan Taman Nasional Baluran dipimpin Kepala Seksi II Karang Tekok (Gatot Kuncoro Edi S. hut.M.Hum). Adapun hasil kegiatan patroli gabungan atas permintaan dari Taman Nasional Baluran pasca Hari Raya Idul Fitri selama 3 hari tanggal 13, 14 dan 15 April 2024.




 Tujuan dari kegiatan patroli gabungan untuk mencegah terjadinya perburuan, ilegal logging, dan pengrusakan hutan. Pelaksanaan patroli gabungan dibagi dua kelompok menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua milik Taman Nasional Baluran.

Selama kegiatan Patroli tidak ditemukan pelanggaran dan gangguan Kamtibmas serta kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.



Posting Komentar

0 Komentar