Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anak Anak Dusun Polay Berebut Air Di Lokasi TMMD 120 Situbondo

Anak Anak Dusun Polay Berebut Air Di Lokasi TMMD 120 Situbondo
SITUBONDO - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang dilaksanakan oleh Kodim 0823/Situbondo telah membawa kebahagiaan dan harapan baru bagi warga Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa. Di tengah hiruk-pikuk pengerjaan RTLH dan sumur bor oleh para prajurit TNI dan masyarakat setempat, tampak keceriaan anak-anak Desa Jatisari. Jumat (31-05-2024)

 Anak anak yang melihat rombongan TNI sangat senang,  menciptakan suasana penuh harapan tepatnya di lokasi pembangunan sumur bor. Suasana sangat riuh penuh canda dan tawa disaat ada kunjungan Kerja Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di Wilayah Kodim 0823/Situbondo, Oleh Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI), beliau datang dalam rangka pengecekan sasaran fisik yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke 120 Situbondo.

 Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI) dikejutkan anak anak desa jatisari yang berlarian di lokasi pembuatan sumur bor, dikala beliau menghidupkan air untuk pertama kalinya anak anak spontan berlarian dan berebut untuk mandi di depan Aster Panglima TNI disitulah keceriaan anak anak desa jatisari yang baru pertama kalinya madi air bersih sumur bor yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD ke 120 Kodim 0823/Situbondo.

 Dilain sisi Letkol Inf. Alexander AB, SE. Dandim 0823/Situbondo selaku Komandan satgas menjelaskan bahwa TMMD ke-120 ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satu proyek utamanya adalah RTLH dan pengerasan sumur bor dengan kedalaman 1.50 meter yang saat ini sudah membuahkan hasil, dikarenakan air sudah bisa keluar dengan bagus.

 Harapan kami dengan adanya sumur bor ini dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat setempat bisa meningkatkan perekonomian di desa jatisari dusun polay karna air merupakan kebutuhan pokok yang sangat diperlukan. Pungkas Dandim. Pen srt.Sj

Posting Komentar

0 Komentar