Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran, Sediakan Harapan dengan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

 Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran, Sediakan Harapan dengan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu




SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Serda Abd Rahman melaksanakan anjangsana ke desa binaannya untuk memberikan bakti sosial bantuan berupa sembako kepada Ibu Sutini dengan alamat RT 03 RW 07 Dusun Mangaran Selatan Desa Mangaran Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo. Kamis 02/05/2024


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan mewujudkan TNI manunggal dengan rakyat serta menjalin hubungan silaturahim dengan masyarakat


Dalam pelaksanaannya, Serda Abd Rahman turun langsung ke rumah warga untuk menyalurkan bantuan sembako kepada yang membutuhkan. Bantuan tersebut terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, dan telor yang dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Menyikapi kondisi sosial ekonomi yang masih sulit bagi sebagian masyarakat, Serda Abd Rahman berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan membawa kebahagiaan bagi warga penerima manfaat. Selain itu, kegiatan baksos ini juga sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Serda Abd Rahman juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga penerima bantuan agar tetap kuat dan optimis dalam menghadapi berbagai cobaan. Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu dan mendukung sesama di saat yang membutuhkan.

Posting Komentar

0 Komentar