Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kunjungan kerja Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

 Kunjungan kerja Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo




 Bertempat di lokasi TMMD ke-120 TA. 2024 Dusun Polay Desa Jatisari Kec. Arjasa Kab. Situbondo, Telah Dilaksanakan Kunjungan Kerja Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 Wilayah Kodim 0823/Situbondo, Oleh Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI) dengan penanggungjawab Letkol Inf Alexander A.B S.E., (Dandim 0823/Situbondo). Rabu (29-05-2024)


 Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI) beserta rombongan, didampingi Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.I.P., M.Sos dan unsur Forkopimda, tiba di lokasi TMMD ke 120 TA. 2024 Dusun Polay Desa Jatisari Kec. Arjasa Kab. Situbondo. Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI) menerima pengalungan bunga lanjut menuju tempat acara kunjungan Wasev TMMD ke 120 TA. 2024.


 Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI) berikan sambutan yang intinya, saya kesini dalam rangka melaksanakan tugas sebagai Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 dulu namanya ABRI masuk Desa, saat ini pelaksanaan TMMD tersebar dan saya memilih tempat ini karena saya merasa sebagai orang kampung, dimana usia saya 53 tahun saya bukan orang kota, ayah saya orang Bangkalan dan ibu orang Malang. Sampenya


 Kehadiran saya hanya ingin berjumpa dengan warga karena TNI lahir dari rakyat dan akan kembali pada rakyat tentunya ini adalah bentuk timbal balik kita, kegiatan TMMD ini adalah kerjasama Pemkab dengan TNI dimana perjuangan kita saat ini dapat mewujudkan 1 unit Bor Air dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sebanyak 150 KK.


 Kebutuhan air sangat besar jaga dan pelihara dengan baik agar selanjutnya dapat dipasang pompanisasi untuk dialirkan ke rumah tangga warga, disamping itu juga ada program RTLH agar dapat berguna dengan baik bagi warga yang kurang baik/kurang mampu. Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah bekerja dengan baik dan dapat diterima dengan baik oleh warga binaannya. Pungkasnya




 Lanjut penyerahan santunan kepada 25 anak yatim piatu, oleh Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., (Aster Panglima TNI), Penyerahan santunan kepada 25 anak-anak Tahfid Al Qur'an, Penyerahan secara simbolis paket sembako terhadap 10 warga masyarakat, yang seluruhnya sebanyak 150 paket sembako pemegang kupon dan Penyerahan bantuan Tongkat/Krek kepada warga Disabilitas, oleh Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd., M.H.



Posting Komentar

0 Komentar