Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personil TNI AL yang Tergabung Satgas TMMD ke 120 Kodim Situbondo Percepat Pembangunan RTLH untuk Ibu Marti

Personil TNI AL yang Tergabung Satgas TMMD ke 120 Kodim Situbondo Percepat Pembangunan RTLH untuk Ibu Marti

SITUBONDO - Semangat dan dedikasi Pasukan BKO TNI AL yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-120 Kodim Situbondo terus di kebut dalam upaya mempercepat pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk Ibu Marti. Dalam sebuah aksi nyata untuk membantu masyarakat di dusun Polay desa Jatisari kecamatan Arjasa kabupaten Situbondo. Minggu 26/05/2024

Dengan mengusung semangat gotong royong dan kebersamaan, satgas TMMD dari TNI AL telah bekerja keras secara berkelanjutan dalam proses pembangunan RTLH di rumah Ibu Marti. Langkah-langkah yang diambil tidak hanya mengandalkan keahlian teknis, tetapi juga memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.
Pembangunan RTLH ini juga merupakan bagian dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan. Melalui program TMMD, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan pembangunan ini akan memberikan solusi konkret untuk mengatasi permasalahan rumah tidak layak huni dan meningkatkan kualitas hidup warga.

Posting Komentar

0 Komentar