Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TMMD Ke 120 Situbondo, Usaha Keras Satgas Akhirnya Sumur Bor Sudah Mengalir

 TMMD Ke 120 Situbondo, Usaha Keras Satgas Akhirnya Sumur Bor Sudah Mengalir



SITUBONDO – Setelah melakukan pengeboran yang panjang, akhirnya Satgas TMMD ke 120 Kodim 0823/Situbondo dapat mengaliri air untuk Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Selasa (28/5/2024).


 Akhirnya, setelah beberapa hari perjuangan mengebor air sumur yang merupakan program unggulan Kasad yang dikerjakan Satgas TMMD ke 120 Kodim 0823/Situbondo menuaikan hasil.

“Sumur bor ini merupakan bagian dari program unggulan Kasad dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program TMMD,” ucap Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Alexander A.B, S.E


 Pembuatan sumur bor air bersih itu belum 100 persen selesai, titik yang telah ditentukan akhirnya telah menuaikan hasil, di kedalaman 150 meter akhirnya sumber air bersih terlihat, dan langsung dipasangkan pipa untuk menuju perumahan warga nantinya.




 Sumur bor baru ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi warga setempat, serta menjadi salah satu langkah dalam meningkatkan akses terhadap air bersih di Desa Jatisari,” pungkas Dandim



Posting Komentar

0 Komentar