Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Aksi Inspiratif Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan dan Warga Bersatu dalam Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa Alas Bayur

Aksi Inspiratif Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan dan Warga Bersatu dalam Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa Alas Bayur

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Pelda Karno, bersama perangkat desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih berupa kerja bakti untuk perbaikan jalan di Dusun Alas Bayur, Desa Alas Bayur, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo. Jum'at 14/06/2024

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan warga dalam beraktivitas sehari-hari. Jalan yang diperbaiki merupakan salah satu akses utama bagi warga Dusun Alas Bayur dalam melakukan berbagai kegiatan, baik pertanian maupun kegiatan lainnya.

Pelda Karno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Koramil 0823/13 Mlandingan, perangkat desa, dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan memperbaiki fasilitas umum. "Kami berharap melalui kerja bakti ini, masyarakat dapat lebih mudah dalam beraktivitas dan meningkatkan perekonomian desa," ujar Pelda Karno.

Salah satu warga, bapak Suroto turut mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Pelda Karno serta merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini. "Jalan desa yang diperbaiki akan sangat membantu kami dalam beraktivitas, terutama saat membawa hasil pertanian ke pasar," ungkapnya.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar akan semakin meningkat, serta kesejahteraan dan kenyamanan warga dusun Alas Bayur dapat terus meningkat.

Posting Komentar

0 Komentar