Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa 02 Panji Bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Turnamen Volly

 Babinsa 02 Panji Bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Turnamen Volly 



SITUBONDO - Berikan Rasa Aman Dalam Pelaksanaan Pengamanan Turnamen Volly Ball MIZUNO CUP II Di Lapangan Mizuno Desa Panji Lor Kec Panji Kab. Situbondo Koramil 02 panji Bersama Polsek Pantau Berjalanya Pertandingan Volly. Kamis (27-06-2024)

 

 TNI-POLRI melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Turnamen Bola Voli MIZUNO CUP II, dengan penanggungjawab bapak Sudarsono. Lokasi pertandingan Volly sendiri bertempat di lapangan Voli Mizuno RT 02 RW 02 Dsn. Krajan Barat Ds. Panji Lor Kec. Panji Kab. Situbondo.


 Serka Nasrudin salah satu anggota Koramil 02 Panji yang tergabung dalam pengamanan menyampaikan rasa bangganya bisa berbaur dengan semua lapisan masyarakat dan berkontribusi mendukung kelancaran event tersebut. Ia juga menjunjung menghimbau agar seluruh penonton tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan berlangsung.


 Kami senantiasa mendukung kegiatan positif masyarakat. Kami juga mengajak penonton untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan berlangsung,” ucap Seka Nasrudin.



Posting Komentar

0 Komentar