Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Lakukan Pendampingan dan Kawal Penyaluran Bantuan Pangan

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Lakukan Pendampingan dan Kawal Penyaluran Bantuan Pangan

SITUBONDO - Babinsa dari setiap desa atau kelurahan di wilayah Koramil 0823/02 Panji melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan pangan dari Pemerintah Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di kantor desa/kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Minggu 23/06/2024.

Program penyaluran bantuan pangan (Bapang) Pemerintah tahun 2024 ini diserahkan oleh Sekda Situbondo, Wawan Setiawan, S.H., M.H., kepada masyarakat. Program ini merupakan inisiatif dari Pemerintah Kabupaten Situbondo yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat dalam hal pangan dan mengentaskan daerah rentan rawan pangan.

Bantuan pangan yang disalurkan berupa beras sebanyak 10 kg kepada 6.164 orang penerima bantuan di seluruh wilayah kecamatan Panji, Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Kecamatan Panji, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Pelaksanaan penyaluran bantuan ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa sangat terbantu oleh program pemerintah ini. Selain itu, pendampingan oleh Babinsa Koramil 0823/02 Panji memastikan proses penyaluran berlangsung tertib dan lancar.

Dengan adanya program bantuan pangan ini, diharapkan kondisi ketahanan pangan di Kabupaten Situbondo, khususnya Kecamatan Panji, dapat terus terjaga dan meningkat.
Para Babinsa Koramil 0823/02 Panji akan terus berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan memberikan keamanan, kenyamanan serta kelancaran melalui pendampingan ini agar tidak terjadi kericuhan dalam proses penyaluran bantuan pangan

Posting Komentar

0 Komentar