Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Gotong Royong TNI dan Warga, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Masyarakat Bersihkan Mushola Nurul Muhamad

 Gotong Royong TNI dan Warga, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Masyarakat Bersihkan Mushola Nurul Muhamad




SITUBONDO - Sejumlah personil Babinsa dari Koramil 0823/09 Jangkar yang dipimpin Serka Agus Supriadi bersama masyarakat Kampung Bringin Desa Jangkar Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan Mushola Nurul Muhamad. Kamis 27/06/2024


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat setempat. Serka Agus Supriadi menyatakan, "Kerja bakti ini adalah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, kebersamaan dan gotong royong di masyarakat semakin kuat."


Antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Mereka bekerja sama membersihkan area sekitar mushola, mulai dari menyapu halaman, hingga membersihkan bagian dalam mushola.


Pak Slamet, salah satu pengurus musholla Nurul Muhammad Kampung mengungkapkan rasa terima kasihnya atas inisiatif dari Serka Agus Supriadi dan rekan Babinsa dari Koramil 0823/09 Jangkar, "Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Selain mushola menjadi bersih, kami juga merasa lebih dekat dengan bapak-bapak TNI," ujar Pak Slamet.


Kegiatan kerja bakti ini tidak hanya berfokus pada pembersihan fisik mushola, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah masyarakat.



Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, diharapkan mushola Nurul Muhamad dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman dan bersih bagi masyarakat Desa Jangkar.

Posting Komentar

0 Komentar