Hot Posts

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara ke 78, Dandim 0823 Situbondo dan Kapolres Gelar Seremonial Bakti Sosial Sumur Bor

 HUT Bhayangkara ke 78, Dandim 0823 Situbondo dan Kapolres Gelar Seremonial Bakti Sosial Sumur Bor





SITUBONDO -Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Alexander A. B., S.E, bersama Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H, melaksanakan kegiatan Video Conference Seremonial Bakti Sosial Pembuatan Sumur Bor dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78. Acara ini mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" dan berpusat di Kabupaten Ponorogo. Kegiatan berlangsung di halaman rumah Sdr. Alianto, Kampung Tangsi, Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo. Selasa 25/06/2024


Selain Dandim dan Kapolres, acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo, Bapak Ginanjar Cahya Permana, S.H., M.H., Plh. PUPR Pemkab Situbondo, Bapak Samsuri, Wakapolres Situbondo, Kompol I Made Prawira Wibawa, S.ST., S.I.K., M.I.K, para PJU Polres Situbondo, Camat Mangaran, Bapak Abd. Kadir, S.H., Kapolsek Mangaran, AKP Aryo Pandanaran, S.H., Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Adang Taufik Hidayat, para Kapolsek Jajaran Polres Situbondo, Kepala Desa Tanjung Pecinan, Bapak H. Untung, serta masyarakat setempat.


Dalam video conference, Kapolda Jatim menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini berkat kerjasama seluruh pihak, baik dari TNI, pemangku kepentingan, maupun masyarakat. Kapolda menegaskan pentingnya sinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Pusat kegiatan bakti sosial ini berada di Kabupaten Bojonegoro, dan diharapkan dapat membantu akses masyarakat terhadap air bersih yang sangat vital untuk kesehatan.


Kapolres Situbondo dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara seremonial ini. Ia berharap pembuatan sumur bor tersebut dapat memberikan manfaat besar bagi warga Dusun Tangsi, Desa Tanjung Pecinan, dan menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.




Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Alexander A. B., S.E, menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. "Momentum ini sangat penting sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini, kita dapat terus meningkatkan kerjasama dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, dan kita berharap semangat Bhayangkara ke-78 ini membawa kita lebih dekat menuju Indonesia Emas 2024." Ujar Dandim


Kegiatan ini diakhiri dengan pemecahan kendi sebagai tanda peresmian pembuatan sumur bor air bersih oleh Kapolda Jatim, didampingi oleh Pangdam V/Brw dan tamu undangan lainnya.





Posting Komentar

0 Komentar