Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

 Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat



SITUBONDO - Bertempat di Dusun Gudang Rt 02 Rw 02 Desa Sumberanyar Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dalam Rangka Pembersihan Kanan kiri Jalan,yg diikuti kurang lebih 39 orang penanggung jawab kegiatan Serka Ali Rubai (Babinsa Sumberanyar). Jumat (28-06-2024)


 Sebelum kerja bakti di mulai dilaksanakan terlebih dahulu babinsa berikan pengarahan bahwa dalam pelaksanaan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama  masyarakat dalam Rangka Pembersihan Kanan kiri Jalan kita kerjakan secara gotong royong.


 Ia juga sampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat tersebut dalam Rangka Pembersihan Kanan kiri Jalan di dusun Gudang desa Sumberanyar  Kecamatan Jatibanteng untuk membuat lingkungan bersih dan indah serta lingkungan menjadi sehat. Ucapnya


 Sekedar informasi kegiatan dihadiri oleh Kades Sumberanyar, Sobirin Ali SH., Babinsa Sumberanyar Serka Ali Rubai, Perangkat Desa Sumberanyar serta Masyarakat sekitar.



Posting Komentar

0 Komentar