Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/02 Panji Bersama Polsek Pantau Turnamen

 Koramil 0823/02 Panji Bersama Polsek Pantau Turnamen



SITUBONDO - Berikan Rasa Aman Dalam Pelaksanaan Pengamanan Turnamen Volly Ball MIZUNO CUP II Di Lapangan Mizuno Desa Panji Lor Kec Panji Kab. Situbondo Koramil 02 panji Bersama Polsek Pantau Berjalanya Pertandingan Voli. Kamis (20-06-2024)

 

 TNI-POLRI melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Turnamen Bola Voli MIZUNO CUP II, dengan penanggungjawab bapak Sudarsono. Lokasi pertandingan Voli sendiri bertempat di lapangan Voli Mizuno RT 02 RW 02 Dsn. Krajan Barat Ds. Panji Lor Kec. Panji Kab. Situbondo.


 Kopka Siswo Bintoro salah satu anggota Koramil 02 Panji yang tergabung dalam pengamanan menyampaikan rasa bangganya bisa berbaur dengan semua lapisan masyarakat dan berkontribusi mendukung kelancaran event tersebut. Ia juga menjunjung tinggi sportivitas dan menghimbau agar seluruh penonton tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan berlangsung.


 Kami senantiasa mendukung kegiatan positif masyarakat. Kami juga mengajak penonton untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan berlangsung,” tegas Kopka Siswo.



Posting Komentar

0 Komentar