Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Lettu Kav Suyitno Hadir Dalam Pelantikan Sumpah Dan Janji Jabatan Perangkat Desa

 Lettu Kav Suyitno Hadir Dalam Pelantikan Sumpah Dan Janji Jabatan Perangkat Desa  



SITUBONDO - Bertempat di Pendopo Kantor Desa Paowan Kec. Panarukan Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Sumpah dan Janji Jabatan Perangkat Desa Paowan Kec. Panarukan Kab. Situbondo Tahun 2024 sebagai penanggungjawab Kades Paowan (Surya Darma, S.Pd) dihadiri kurang lebih 65 orang. Selasa (25-06-2024)


Danramil 0823/05 Panarukan Lettu Kav Suyitno jelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan Kades Paowan oleh Sekdes Paowan saudara Kurniawan dan dilanjutkan pengambilan sumpah dan janji perangkat Desa Paowan oleh Kades Paowan terhadap, Shella Nur Safitri sebagai Kasi Kesra, Selfy Amelia Nurul H sebagai Kasi Pelayanan dan Bayu Gilang R sebagai Kasi Perencanaan.


Dengan harapan dengan adanya pelantikan perangkat desa akan menjadi bagian dari organisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Poawan. Kata selamat bukan hanya dilantik menjadi perangkat, yaitu selamat merupakan kata universal yang harus bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.


Sesuai UU No.3 Tahun 2024 dimana masa jabatan Kades menjadi 8 tahun, untuk itu rubah mindset dalam bekerja.

agar teman teman bekerja sesuai tupoksinya. Diselenggarakannya kegiatan Pelantikan Sumpah dan Janji Jabatan Perangkat Desa Paowan Kec. Panarukan Kab. Situbondo Tahun 2024

dalam rangka mengisi kekosongan perangkat desa dan membantu Kades Paowan dalam menjalankan roda pemerintahan desanya. Terang Danramil




Posting Komentar

0 Komentar