Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mengawal Kesejahteraan, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar di Acara Validasi Data Sosial

 Mengawal Kesejahteraan, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar di Acara Validasi Data Sosial


SITUBONDO - Serka Agus Supriyadi Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar menghadiri acara Validasi dan Verifikasi data SIKS-NG yang bertempat di rumah Ketua RT Bapak Erlianto di Kampung Pasar Nangka Desa Jangkar Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini bertujuan untuk memvalidasi dan memverifikasi data kondisi sosial masyarakat setempat. Rabu 26/06/2024


Dalam acara tersebut, hadir pula Kades Jangkar Bapak Mansur S.E, Ketua BPD Desa Jangkar Bapak Ahmadun MZ Spdi, Babinkamtibmas Desa Jangkar Aipda Putut Eko, Kadus Kampung Pasar Nangka Bapak Maskur, serta seluruh ketua RT Kampung Pasar Nangka Desa Jangkar. 


Musyawarah usul sanggah ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa data yang terkumpul benar-benar mencerminkan kondisi nyata di lapangan. Pemdes Desa Jangkar berinisiatif kegiatan ini diselenggarakan per dusun dengan tujuan untuk memperoleh data yg betul betul valid, hal ini penting untuk memastikan bahwa program-program sosial yang diusulkan tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat maksimal bagi warga Kampung Pasar Nangka.



Serka Agus Supriyadi mengatakan, “Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan adanya peningkatan kualitas data SIKS-NG yang lebih valid dan akurat, sehingga dapat menjadi dasar yang kuat bagi pengambilan kebijakan dan pelaksanaan program-program kesejahteraan di Desa Jangkar.”

Posting Komentar

0 Komentar