Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD 120 Situbondo Dibikin Ngakak Warga

Satgas TMMD 120 Situbondo Dibikin Ngakak Warga
SITUBONDO - Sebagai seorang prajurit TNI harus bisa mendekatkan diri ke Rakyat, semua itu untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat. Dari permasalahan kecil hingga besar seorang prajurit TNI harus bisa memberikan solusi bagi masyarakat.
Hal itu terlihat dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0823/Situbondo di Desa Jatisari Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Minggu (02/06/2024).

 Disela sela waktu istirahat, Satgas TMMD berbaur melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Jatisari. Kecerian pun terpancar dari warga dengan kehadiran Satgas TMMD untuk pembangunan wilayah mereka. Salah satu warga Andri Kona pangilan akrapnya mengatakan sangat senang dengan kehadiran TNI di wilayahnya, selama ini kurang perhatian pembangunan di wilayahnya.

 Saya berterimakasih kehadiran Satgas TMMD Kodim 0823/Situbondo di wilayah Desa Jatisari, dengan kehadiran mereka memberikan kehidupan bagi pembangunan ekonomi wilayah, sebab mereka mengerjakan RTLH dan Membuatkan warga sumur bor. Sekali lagi terima kasih Satgas TMMD Kodim 0823/Situbondo, semoga ini menjadi ladang amal bagi prajurit TNI," ucap Andri Kona dengan wajah ceria 
 Hal senada dikatakan Dansatgas Letkol Inf. Alexander AB, SE. di kunjungannya melihat semua pekerjaan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke 120 mengungkapkan sangat bangga dan senang sekali melihat kekompakan Satgas TMMD ke 120 Kodim 0824/Situbondo. Kekompakan antara TNI dan masyarakat inilah yang menjadi salah satu tujuan TMMD digelar. Bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun daerah pinggiran demi pemerataan kesejahteraan masyarakat," pungkas Dansatgas TMMD.

Posting Komentar

0 Komentar