Hot Posts

6/recent/ticker-posts

17 Anggota Siaga Oncol Kodim 0823 Situbondo Pendampingan KB MOW

 17 Anggota Siaga Oncol Kodim 0823 Situbondo Pendampingan KB MOW 



SITUBONDO - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Situbondo melaksanakan bakti sosial Kegiatan Keluarga Berencana (KB) Metode Operasi Wanita (MOW) Yang Di Hadiri langsung oleh Peltu Alif Yang Mewakili Danramil 01 Kota, Sabtu (13/07/2024).


 Kegiatan KB MOW yang berlangsung di Rumah Sakit Abdoer Rahem (RSAR) Situbondo ini ditangani oleh dokter-dokter spesialis kandung TNI Angkatan Udara.

Peltu Alip Pernadi sampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional ke-31 dan mendorong kesadaran masyarakat dalam merencanakan masa depan keluarga yang lebih baik.


 Pelaksanakan KB MOW ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo Wawan Setiawan, Dra. Maria Ernawati Kepala Perwakilan Bkkbn Propinsi Jawa Timur dan tamu undangan lainnya.



 Aseptor yang mengikuti MOW sebanyak 130 orang. Ini kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh DP3P2KB Kabupaten Situbondo. Dalam hal ini Koramil 01 Kota bersama Personel Siaga Oncol Kodim 0823 Situbondo terlibat langsung dalam kegiatan pendampingan MOW yang di tempatkan di Rumah Sakit Abdur Rahem Situbondo. Pungkas Pelda Alip Pernadi

Posting Komentar

0 Komentar