Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Bawa Sembako Untuk Warga Miskin

Babinsa Bawa Sembako Untuk Warga Miskin

SITUBONDO - Sertu Masarip Babinsa Desa Duwet Koramil 05 Panarukan Melaksanakan Kegiatan Penyaluan Sembako Kepada Warga Yang Tidak Mampu Di Dusun Duwet Timur Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. Rabu (10-07-2024)

 Kepedulian TNI kepada Rakyat tidak akan pudar oleh apapun. Karena TNI tidak akan kuat tanpa didukung oleh Rakyat, sehingga setiap kesulitan Rakyat adalah kewajiban bagi TNI untuk mengatasinya. 

 Seperti yang dilakukan Sertu Masarip hari ini, di desa binaanya Sertu Masarip menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. 

 Bantuan ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada Rakyat, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan ekonomi," ucap Sertu Masarip.

 Selain itu, dengan memberi bantuan sembako, diharapkan akan terjalin hubungan emosional dan keakraban antara Babinsa dengan warga di desa binaan, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat. 

 Bantuan sembako seperti ini merupakan agenda rutin satuan teritorial di jajaran Kodim 0823/Situbondo dalam rangka program satuan, dan kegiatannya akan terus dilakukan tanpa batas waktu," ungkap Sertu Masarip didampingi perangkat Desa Duwet. Tutup Sertu Masarip

Posting Komentar

0 Komentar