Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Duwet Serka Sudarmanto Ikuti Tilik Dusun

 Babinsa Duwet Serka Sudarmanto Ikuti Tilik Dusun



SITUBONDO - Bertempat Di Rumah Kepala Dusun Paras Desa Duwet Kecamatan Panarukan Telah Dilaksanakan Kegiatan Tilik Dusun Dalam Rangka Sosialisasi Rencana Kerja Pemdes Th 2025.


 Kegiatan Tilik Dusun tersebut di ikuti diantaranya Sekcam Panarukan, Kades Ds.Duwet, Polmas Duwet, Babinsa Duwet, Ketua BPD, Perangkat desa Duwet, Pendamping Desa Duwet, Ketua Rt serta Warga Dusun Krajan.


 Dengan adanya kegiatan tersebut Serka Sudarmanto Sampaikan apa yang menjadi agenda tilik Dusun yaitu Tetang Pengajuan pembangunan untuk Masyarakat atau warga agar tepat sasaran.


 Agar warganya antusias untuk Mengusulkan kepada pemerintahan desa tentang pembangunan dalam agar apa yang di usulkan Warga tepat sasaran dan juga dapat bermanfaat untuk Kepentingan Bersama atau Warga.


 Serka Sudarmanto juga sampaikan dari hasil dan usulan warga dusun duwet, yaitu tentang, Pelengsengan, Pelebaran jembatan, Pengajuan Lampu PJU, Pengajuan Prasarana Olahraga Bola Voly.



 Dilaksanakan kegiatan sosialisasi rencana kerja Pemdes Th 2025 di Desa Duwet Sebagai dasar dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APB Desa) juga menjadi acuan dalam menyusun rencana operasional dan pelaksanaan pembangunan desa dalam 1 (satu) tahun. Sampainya

Posting Komentar

0 Komentar