Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/01 Kota Lakukan Pendampingan Screening Kesehatan untuk Warga Berisiko Tinggi di Desa Kotakan

 Babinsa Koramil 0823/01 Kota Lakukan Pendampingan Screening Kesehatan untuk Warga Berisiko Tinggi di Desa Kotakan




SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/01 Kota Serma Sudarmana, melakukan pendampingan kepada tim dari Dinas Kesehatan dan Yayasan Laskar Langkah Sehat dan Berkarya dalam kegiatan kesehatan yang ditujukan bagi Populasi Kunci dan kelompok resiko tinggi di lingkungan RT 19 dan RT 20, RW 08, Desa Kotakan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo.


Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 3 Juli 2024 yang dihadiri oleh sejumlah pihak terkait. Turut hadir Kasipem Desa Kotakan Bapak Anas Wijaya yang mewakili Kepala Desa Kotakan, Babinsa Desa Kotakan Serma Sudarmana, Bhabinkamtibmas Bripka M. Febri, serta tim dari Dinas Kesehatan yang terdiri dari 3 orang, 4 orang dari Puskesmas Situbondo, 2 orang dari Puskesmas Panji, dan 2 orang dari Yayasan Laskar Langkah Sehat dan Berkarya. Ketua RT 20, Bapak Mujiono, juga turut hadir dalam kegiatan ini.


Kegiatan ini menargetkan warga yang masuk dalam kategori Populasi Kunci dan kelompok resiko tinggi untuk melakukan screening kesehatan. Sebanyak 28 orang dari lingkungan RT 19 dan RT 20 mengikuti kegiatan ini.



Pelaksanaan screening ini diharapkan dapat membantu dalam mendeteksi dini masalah kesehatan di kalangan warga yang berisiko tinggi dan memberikan penanganan yang tepat. Babinsa Koramil 0823/01 Kota, Serma Sudarmana, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kesehatan masyarakat Desa Kotakan.



Posting Komentar

0 Komentar