Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Bersinergi Dalam Musyawarah Desa untuk Pemutakhiran Data Kemiskinan Ekstrim

 Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Bersinergi Dalam Musyawarah Desa untuk Pemutakhiran Data Kemiskinan Ekstrim




SITUBONDO - Dalam upaya untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan, Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Sertu Suherman bersama unsur kecamatan Kendit dan pemerintah desa kendit, menggelar kegiatan Musyawarah Desa (MUSDES) untuk pemutakhiran data kemiskinan ekstrim yang bertempat di balai desa Kendit kecamatan Kendit kabupaten Situbondo. Pertemuan ini mempertemukan berbagai pihak yang berkomitmen untuk bekerja sama mencari solusi terbaik bagi masalah kemiskinan di desa tersebut. Jum'at 26/07/2024


Hadir dalam acara tersebut, Camat Kendit Bapak Faishol Afandi, SH, yang memberikan arahan dan dukungan penuh terhadap program pemutakhiran data ini. Kepala Desa Kendit, Bapak Rudiyanto, turut serta dalam pembahasan, bersama dengan Kasi Kesra Bapak Ahmad Rasidi, yang memaparkan data-data terkini mengenai kemiskinan di wilayah tersebut. Selain itu, Perwakilan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bapak Mistar dan Pendamping Desa Ibu Suryani juga hadir untuk memberikan masukan dan dukungan.


Babinsa Koramil 0823/06 Kendit, Sertu Suherman, yang juga ikut serta dalam musyawarah tersebut, menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mengatasi permasalahan sosial, khususnya kemiskinan. Sejumlah perangkat desa Kendit juga berpartisipasi aktif dalam diskusi ini.



Musyawarah Desa ini diharapkan dapat menghasilkan data yang akurat dan strategi yang efektif untuk mengentaskan kemiskinan ekstrim. Semua pihak yang hadir sepakat bahwa dengan kolaborasi dan komitmen bersama untuk membawa kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat Kendit.




Posting Komentar

0 Komentar