Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Tim Gabungan Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kedatangan KMP Dharma Kartika

 Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Tim Gabungan Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kedatangan KMP Dharma Kartika




SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar, Sertu R Samosir, bersama tim gabungan, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring keberangkatan penumpang KMP Dharma Kartika dari Pulau Raas menuju Pelabuhan Jangkar. Kegiatan ini berlangsung di Pelabuhan Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo. Rabu 24/07/2024


Tim gabungan yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari berbagai elemen, termasuk Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar, Kamla Jangkar, Polsek Jangkar, Polairud, Syahbandar Jangkar, UPT PPR Banyuwangi, BPTD XI Jatim, DDU, serta Supervisi ASDP Wilker Jangkar. 


Pengamanan dan monitoring ini bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan, serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu kelancaran proses keberangkatan. 


Selama kegiatan, proses pengamanan dan monitoring berjalan dengan tertib dan lancar. Para penumpang KMP Dharma Kartika tiba di Pelabuhan Jangkar dengan aman dan nyaman. Sinergi yang baik antara berbagai pihak terkait ini diharapkan terus terjalin guna memastikan pelabuhan tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jasa transportasi laut.


“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ucap Sertu R Samosir.



Posting Komentar

0 Komentar