Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Dampingi Musyawarah RKPDes, Mantapkan Rencana Pembangunan 2025

 Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Dampingi Musyawarah RKPDes, Mantapkan Rencana Pembangunan 2025




SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/11 Besuki, Serka Hamzah, mengikuti kegiatan musyawarah desa Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) yang berlangsung di balai Desa Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun rencana pembangunan desa untuk tahun 2025. Kamis 04/07/2024


Hadir dalam musyawarah tersebut, Kasi Pemerintahan Kecamatan Besuki, Bapak Agus Subagio; Babinkamtibmas Polsek Besuki, Bripka Pardika; Kades Besuki, Bapak Husammah Bahres; Ketua BPD Desa Besuki beserta anggotanya; serta Ketua RW dan RT se-Desa Besuki.


Dalam sambutannya, Kades Besuki, Bapak Husammah Bahres, menekankan pentingnya menentukan prioritas pembangunan desa untuk tahun 2025 serta menjaga dan merawat pembangunan yang telah terealisasi.


Serka Hamzah, Babinsa Koramil 0823/11 Besuki, menambahkan bahwa sinergi antara pemerintah desa, aparat keamanan, dan masyarakat sangat penting untuk memastikan pembangunan berjalan lancar dan tepat sasaran. "Kami siap mendukung setiap program yang telah disepakati dalam musyawarah ini demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Besuki," ujar Serka Hamzah.


Musyawarah ini berfokus pada Rencana Pengelolaan Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2025, dimana disepakati bahwa setiap dusun dapat mengusulkan dua prioritas pembangunan.




Dengan dilaksanakannya musyawarah Desa terkait Rencana Pengelolaan Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2025, Diharapkan, hasil musyawarah ini dapat membawa Desa Besuki ke arah yang lebih maju dan sejahtera.



Posting Komentar

0 Komentar