Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Tahap 4, 5, dan 6

 Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Tahap 4, 5, dan 6




SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin melaksanakan pendampingan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 4, 5, dan 6 tahun 2024 kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di Kantor Desa Semambung, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo. Jum'at 05/07/2024


Penyaluran BLT-DD tahap 4, 5, dan 6 ini diselenggarakan dalam rangka membantu masyarakat Desa Semambung untuk memperbaiki kondisi ekonomi dan kesehatan selama tiga bulan, setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp. 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah).


Serma Samsul Arifin berharap Program BLT-DD ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kesehatan dan memastikan bantuan ini tepat sasaran sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh Keluarga Penerima Manfaat. "Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memperbaiki taraf hidup masyarakat Desa Semambung," ujarnya.




Dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng, diharapkan proses penyaluran bantuan dapat berjalan lancar dan aman, serta dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Desa Semambung.



Posting Komentar

0 Komentar