Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Batuud Koramil 0823/15 Bungatan Peltu Heri Sanjoko Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI ke 79 Tahun 2024

 Batuud Koramil 0823/15 Bungatan Peltu Heri Sanjoko Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI ke 79 Tahun 2024




SITUBONDO - Di Pendopo Kantor Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Danramil 0823/15 Bungatan yang diwakili oleh Batuud Peltu Heri Sanjoko bersama Forkopimca Bungatan mengadakan rapat koordinasi awal persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bungatan. Selasa 16/07/2024


Rapat tersebut membahas susunan kepanitiaan peringatan HUT RI di Kecamatan Bungatan tahun 2024. Salah satu agenda utama yang dibahas adalah rencana pelaksanaan berbagai lomba untuk memperingati HUT RI. Panitia menyarankan agar setiap kegiatan dan lomba-lomba tersebut dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pihak kecamatan.


Dalam sambutannya, Peltu Heri Sanjoko menyampaikan bahwa Koramil 0823/15 Bungatan mendukung sepenuhnya seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, asalkan persiapannya dilakukan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.


Salah satu poin penting yang disampaikan adalah mengenai seleksi anggota Paskibra yang akan dipilih dari siswa tingkat SMA/MA, mengingat postur dan kemampuan fisik mereka yang lebih sesuai. "Kita butuh seleksi sebanyak 30 orang," ujar Peltu Heri Sanjoko.




Dengan berbagai masukan yang konstruktif, diharapkan persiapan peringatan HUT ke 79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Bungatan dapat berjalan lancar dan sukses.



Posting Komentar

0 Komentar