Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander A.B, SE. Ikuti Upacara HUT POLRI

 Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander A.B, SE. Ikuti Upacara HUT POLRI


SITUBONDO - Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Situbondo terus dijalin dengan erat. Salah satu bentuk kegiatan sinergitas yang dilaksanakan TNI/POLRI dan diharapkan dapat memperkuat sinergitas kedua lembaga keamanan ini.


 Selain kegiatan olahraga bersama beberapa hari yang lalu bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh anggota dan sebagai bentuk kesulitan untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, yang bertempat di Lapangan Hitam Polres Situbondo.



 Puncak HUT Polri yang ke 78 hari ini dengan diadakannya upacara, yang di fokuskan di alun alun kota Situbondo nampak ikut memeriahkan kegiatan upacara selain Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander AB, SE. personel Kodim Situbondo juga dilibatkan dalam kegiatan tersebut.


 Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander AB, SE. jelaskan bahwa kegiatan di HUT POLRI yang Ke 78 ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri ,  Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk sinergitas antara kedua institusi ini, terutama dalam menjalankan tugas pokok sebagai penjaga pilar keamanan dalam berbangsa dan bernegara.





 TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing institusi.

Selain itu juga, terjalinnya kerjasama yang semakin erat dan solid guna untuk mewujudkan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selamat Hari Ulang Tahun Polri ke 78 semoga tetap jaya dan sukses selalu. Tutup Letkol Inf. Alexander AB, SE.



Posting Komentar

0 Komentar