Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serka Rohmadi Narasumber Di Acara Open Defecation Free (ODF)

 Serka Rohmadi Narasumber Di Acara Open Defecation Free (ODF)



SITUBONDO - Danramil 0823/11 Besuki, Diwakili Serka Rohmadi Bersama Dinas Kesehatan Kecamatan dan Pemerintah Desa Adakan Sosialisasi Dan Deklarasi OPEN DEFECATION FREE (ODF) Stop Buang Air Besar Sembarangan. Kamin (04-07-2024) 


 Bertempat di balai Desa Widoropayung Kec. Besuki Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Dan Deklarasi Open Defecation Free (ODF) Stop Buang Air Besar Sembarangan bersama pemerintah Desa Widoropayung bekerjasama dengan Puskesmas Widoropayung yang diikuti 25 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan Kades Widoropayung (Bapak Suwalis) 



 Sambutan Komandan Koramil 0823/11 Besuki melalui Serka Rohmadi secara singkat menyampaikan maksud dan tujuannya, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Sosialisasi Dan Deklarasi Open Defecation Free (ODF) Stop Buang Air Besar Sembarangan bersama pemerintah Desa Widoropayung bekerjasama dengan Puskesmas Widoropayung yang bertujuan untuk memberikan pemahaman Kepada masyarakat agar tidak buang air besar sembarangan atau di sungai dengan tujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya kesehatan masyarakat. Ucapnya



Posting Komentar

0 Komentar